Tuesday 9 September 2014

Cara Mengembalikan Iklan Yang di Banned 2014

By Unknown   Posted at  19:24   Artikel Menarik No comments


Halo Bro kali ini akan membahas tentang Akun Google Adsense yang lebih tepatnya Akun Google Adsense yang telah di banned, banyak orang atau terutama saya yang baru mengalami akun google adsense, tapi alhamdullilah sekarang akun google adsense kembali, caranya dengan mendaftar akun google adsense kembali, lebih jelasnnya silahkan simak artikel ini

Langka Langka Kembalikan Akun Adsense ke Banned
  1. Pertama - tama ingat terlebi dahulu biodata Nama dan Alamat yang dulu perna anda daftar di akun google adsense yang di banned , kalau kedua poin di atas anda tidak tau berarti tidak bisa
  2. Setelah itu kita akan memanfaatkan youtube untuk mendaftar ulang akun google adsense yang telah di banned
  3. Siapkan Email baru, IP baru/laptop yang lain, Vidio unik atau baru bisa juga dengan vidio pendek 
  4. Daftar youtube seperti biasa untuk mendapatkan akun Google Adsense Anda Duluh lebih jelasnya Mendaftar ke AdSense melalui YouTube
  5. Isi data alamat dan nama sesuai data akun yang ke banned dulu, pastikan data sama persis dengan akun yang terbanned kalau tidak anda akan mendafatkan akun Google Adsense hosted
Jika semua langka di atas telah dilakukan silahkan anda menunggu dan menunggunya juga tidak lama kok, nanti akun yang anda dapatkan bukan akun yang hosted tetapi yang non hosted

Ini dari pengalaman saya sendiri ketika akun adsense saya kena banned, saya berpikir untuk mendaftar kembali, eh ternyata hanya beberapa jam saja akun saya di termia pas saya buka akun google adsense saya ternya akun saya udah full approve

Setelah akun anda telah approve sebaiknya ganti alamat di akun anda agat tidak kedetek ( Buat jaga-jaga )

Update
Bisa jg dengan mendaftar langsung ke google adsense dengan url blog anda ( yg memiliki domain ) tetapi biodatanya harus sama dengan akun di banned dulu


Sekian dari saya dan jika anda telah coba dan berhasil tolong kabarin ya hehe, terimakasih

Admin

Terimkasih sudah mampir di Blog ane :) salam blogger
View all posts by: BT9

Comments
0 Comments

0 komentar:

Back to top ↑
Social Media

© 2014 Hawariez Blog. WP