Tuesday 2 September 2014

Cara Meningkatkan Penghasilan / Earning Google Adsense 2014

By Unknown   Posted at  04:40   Artikel Menarik 1 comment

Untuk sedikit lebih dari sebulan ini, saya telah melihat penghasilan AdSense di Google Analytics untuk lebih memahami penghasilan saya, dan saya telah sengaja menemukan beberapa hasil yang agak menarik. Tanpa menyadarinya, aku sudah datang dengan lebih banyak cara untuk meningkatkan penghasilan AdSense saya setiap bulan. Mulai dari penempatan iklan yang sederhana, untuk menulis posting tertentu, dan menarik bagi pengarah tertentu. Berikut adalah bagaimana Anda dapat meningkatkan penghasilan ANDA.
menyiapkan

Hal pertama yang Anda akan ingin lakukan adalah menyiapkan AdSense Anda sehingga Anda dapat mempelajarinya secara lebih rinci, di Analytics. Untuk melakukan ini, ketika Anda melihat gambaran laporan Anda, cukup klik link untuk mengintegrasikan Adsense dengan akun Analytics Anda. Ini hanya satu kali klik dan kemudian sejumlah kecil informasi di akun Analytics Anda. Anda harus menjadi admin pada akun Analytics Anda, jika tidak maka tidak akan membiarkan Anda membuat perubahan yang diperlukan, tetapi jika Anda satu-satunya orang yang menjalankan situs web, ini seharusnya tidak menjadi masalah. CATATAN: Karena Anda menambahkan informasi baru, GA tidak akan mentransfer lebih detail dari masa lalu, Anda hanya akan melihat hasil baru dari ketika Anda bergabung dengan dua bersama-sama.

Sekarang bahwa Anda mengatur, yang terbaik untuk memiliki lari ke bawah apa semua istilah berarti, sehingga Anda dapat memahami hasil Anda lebih baik.

Pendapatan AdSense adalah jumlah uang yang Anda buat dalam jangka waktu yang dipilih (2 minggu bagi saya).

/ 1000 kunjungan, adalah berapa banyak uang yang telah Anda buat untuk setiap 1000 kunjungan ke situs Anda.

Iklan diklik, adalah jumlah iklan yang diklik oleh pemirsa.

Iklan diklik / kunjungan, adalah jumlah total kunjungan, dibagi dengan jumlah iklan yang diklik.

CTR singkatan Klik Melalui Rate dan ini adalah persentase klik yang Anda dapatkan untuk setiap tayangan iklan.

eCPM singkatan Biaya efektif Per 1000 penayangan (M menjadi angka romawi). Ini adalah total pendapatan per 1000 impresi.

Iklan AdSense Dilihat adalah jumlah total iklan dilihat, dari semua beberapa iklan pada semua tampilan halaman.

Tayangan Unit AdSense / Kunjungan adalah jumlah iklan yang dilihat oleh pengunjung, per kunjungan.

AdSense Page Impressions adalah jumlah halaman yang dilihat yang memiliki iklan AdSense pada mereka.

AdSense Page Impressions / Kunjungan mirip dengan halaman yang dilihat per kunjungan, hanya itu halaman dengan iklan dilihat, per kunjungan.
Tips # 1 - Banding Untuk Anda Acuan Top

Sejauh ini, hal favorit saya tentang menggunakan Analytics untuk melihat AdSense, adalah bahwa Anda kemudian dapat mengetahui dari referer Anda layak yang paling dalam hal pendapatan AdSense. Hasil saya yang agak mengejutkan bagi saya. Untuk beberapa waktu sekarang, saya telah ditampilkan pada homepage dari sebuah forum fotografi dengan sekitar 7000 anggota aktif, tapi yang tumbuh lebih banyak selama satu bulan terakhir atau lebih. Saya tidak mendapatkan jumlah besar lalu lintas dari mereka, karena saya saat ini hanya memiliki 1 link di situs mereka, tapi ketika saya lakukan, ada baiknya bagiku.

Mari saya tunjukkan contoh dari apa yang terjadi. Ketika Anda pergi ke GA baru, klik Content, maka AdSense, maka Acuan AdSense, ini akan memunculkan daftar semua situs yang mengirim pengunjung yang telah mengklik iklan, serta timeline penghasilan Anda. Hasil di bawah ini untuk bulan lengkap, dan sayangnya, karena aturan dan peraturan Google, saya tidak diizinkan untuk menampilkan mereka, sehingga Anda hanya harus mengambil kata saya untuk itu. Bagian yang paling penting dari hasil bukan klik iklan, melihat, atau bahkan pendapatan; itu adalah Klik Melalui Rate (CTR) dan eCPM (Cost Per efektif 1.000 tayangan).

Ketika kami menemukan sebelumnya, CTR adalah persentase iklan yang diklik, per kesan, sehingga Anda ingin bahwa untuk menjadi setinggi mungkin. Alasan CTR jauh lebih tinggi daripada beberapa referer lain adalah karena kualitas dari pengunjung yang saya terima dari pengarah itu. StumbleUpon memiliki RKT sangat miskin, karena orang-orang yang menggunakannya tidak mencari sesuatu yang khusus sehingga sulit untuk mendapatkan perhatian mereka, yang dapat mengakibatkan mereka mengklik iklan. UglyHedgehog di sisi lain adalah sebuah forum untuk fotografer, sehingga orang-orang di situs yang secara aktif mencari konten dalam niche saya.

The eCPM juga secara substansial lebih tinggi dari referer lainnya, yang memberitahu saya bahwa jika saya bisa meningkatkan jumlah tayangan yang saya dapatkan dari mereka, maka saya akan mendapatkan lebih banyak uang. Kualitas Twitter pengguna biasanya cukup miskin, karena mereka biasanya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di situs (00:01:47), dan meskipun link banyak ke website saya sekitar 10 kali sehari melalui Twitter, saya masih mendapatkan lalu lintas kurang dari mereka daripada Facebook. Facebook di sisi lain memiliki kualitas yang lebih baik dari pengunjung, dengan orang-orang melihat lebih banyak halaman dan tinggal lebih lama (0:02:29, tapi eCPM mereka sebenarnya lebih rendah dari Twitter.

Dari temuan ini saya dapat menyimpulkan bahwa kualitas lalu lintas yang sangat tinggi, seperti forum di niche Anda (uglyhedgehog.com memiliki rata-rata waktu di situs dari 00:04:09 dan 2.19 halaman per kunjungan), akan membuat Anda lebih banyak uang, hanya begitu selama Anda bisa mendapatkan lalu lintas yang Anda harapkan. Orang-orang cenderung untuk mengklik iklan ketika mereka datang dari situs-situs seperti Facebook, karena mereka lebih tertarik pada konten yang telah Anda tulis. Mereka memberikan kualitas yang baik dari pengunjung, tapi waktu mereka di situs hampir setengah dari forum di niche saya, jadi penting untuk menemukan keseimbangan yang baik dari kualitas pengunjung. Pengguna Twitter tampaknya berperilaku berbeda kepada pengguna lain, karena mereka berada dalam modus browsing, dan klik pada konten yang mereka lihat dalam pakan mereka sebelum menghilang. Ini akan muncul bahwa mereka memperlakukan situs yang mereka kunjungi dengan cara yang sama, dengan mengklik iklan lebih. Aku benar-benar mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari Facebook, tapi penghasilan saya dari Twitter jauh lebih besar daripada orang-orang dari Facebook, yang baik benar-benar, karena jauh lebih dapat diterima untuk menulis beberapa link di Twitter.
Tips # 2 - Menulis Konten Itu Link Dalam Situs Anda

Langkah ini menghasilkan hasil yang mengejutkan baik untuk penghasilan saya. Jika Anda melihat kita lihat grafik di bawah ini saya, Anda akan melihat bahwa pada tanggal 6 November, ada peningkatan besar dalam pendapatan. Hal pertama yang saya lakukan adalah melihat kembali ke hari itu untuk melihat posting saya telah diterbitkan, dan saya menemukan tulisan berjudul 'A Panduan Untuk Pemula Fotografi', dan ini adalah hanya koleksi tutorial saya. Ini berarti bahwa siapa saja yang telah melihat halaman harus mengklik lain jika mereka ingin belajar sesuatu. Hal ini memaksa mereka untuk meningkatkan halaman mereka per kunjungan, yang menghasilkan lebih banyak tayangan iklan.

Ketika saya memecah penghasilan saya sehingga saya hanya menerima informasi dari 6 November, saya bisa mulai untuk melihat pengarah adalah penghasilan saya yang paling uang. T.co adalah URL shortener yang menggunakan Twitter, jadi saya bisa melihat dengan jelas bahwa sejumlah kecil tayangan laman telah menghasilkan laba yang sangat kuat. Dengan sejumlah besar klik dari 76 tayangan halaman, saya memiliki CTR yang sangat tinggi. Dari jawaban ini, saya dapat melihat bahwa untuk mendapatkan uang, ini adalah jenis konten yang saya harus mempromosikan, meskipun banyak sumber yang saya bisa. Saat ini saya menggabungkan konten ini, dengan forum yang disebutkan dalam ujung atas, sehingga saya bisa mengarahkan lalu lintas kualitas terbaik, dengan konten yang menghasilkan saya uang paling banyak. Setelah hanya 2 hari untuk melakukan hal ini, aku sudah mulai melihat peningkatan besar-besaran.
Tip # 3 - Iklan Teks dan Gambar

Mengaktifkan unit iklan untuk menampilkan teks dan media yang kaya jenis iklan gambar /, meningkatkan jumlah iklan yang bersaing untuk muncul di situs Anda. Pengiklan Lainnya di lelang iklan drive tawaran yang lebih tinggi dan lebih banyak pendapatan untuk Anda. Rata-rata, penerbit melihat peningkatan 59% laba eCPM ketika mereka membuat perubahan yang direkomendasikan. Jika Anda belum menggunakan keduanya, maka itu yang sederhana seperti pergi ke tab 'Iklan saya', dan klik pada 'Edit jenis iklan', di samping iklan dalam daftar. Hal ini akan meningkatkan biaya per klik, sehingga bahkan jika Anda tidak meningkatkan jumlah klik bahwa website Anda semakin, Anda masih akan membuat lebih banyak uang.
Tips # 4 - Meningkatkan Ukuran Iklan

Pengiklan memilih unit iklan yang lebih luas untuk persediaan premium mereka, sehingga tawaran yang lebih tinggi untuk penempatan iklan. Meskipun semua situs yang berbeda, penerbit biasanya melihat 0.35 BPSe bila menggunakan ukuran iklan yang lebih luas. Anda dapat memulai dengan hanya mengubah iklan tunggal pada halaman populer untuk melihat seberapa baik mereka bekerja, dan jika itu tidak terlalu mengganggu, maka Anda dapat mulai bergulir keluar di seluruh situs web Anda. Aku tidak melakukan ini di sidebar saya karena saya sadar bahwa seluruh lebar sidebar harus berubah, dan yang tidak hanya akan mengambil banyak waktu, tetapi mengacaukan jarak bahwa saya telah ditata untuk posting. Sebaliknya, saya menambahkan iklan yang lebih lebar di akhir setiap posting, yang berbeda dengan semua iklan lainnya di website saya, dan ini melihat peningkatan yang baik dalam penjualan iklan.
Tip # 5 - Penempatan Iklan

Di mana Anda memilih untuk menempatkan iklan di situs Anda akan membuat perbedaan besar dengan jumlah klik yang Anda dapatkan, karena lebih jelas iklan, semakin besar kemungkinan seseorang akan melihatnya. Sulit untuk menilai di situs Anda sendiri karena kami melihat situs kami berbeda dengan bagaimana orang lain melihat mereka, jadi cara terbaik untuk mulai melihat hasilnya, adalah untuk bereksperimen dengan penempatan iklan. Ketika saya pertama mulai, aku punya dua iklan di website saya, satu di bagian atas sidebar, dan satu di bagian bawah. Sejak itu, kami telah menambahkan iklan lain ke side bar, dan reloated bawah yang di bawah berlangganan tombol, menambahkan iklan ke bagian bawah setiap posting, dan menempatkan iklan teks kecil tepat di bawah kepala kami.

Iklan teks kecil di bawah header kami membuat perbedaan terbesar untuk hasil kami karena paling menonjol untuk pengunjung baru, dan bahkan bisa menjadi mungkin keliru untuk link dalam website kita sendiri. Ini adalah iklan yang sangat sederhana, dan kurang menarik daripada flash satu, tapi itu jauh lebih sedikit mengganggu, dan dalam posisi yang lebih baik. Secara keseluruhan, saya tidak ingin menambahkan terlalu banyak iklan karena saya tidak ingin menunda pengunjung atau membuat website saya terlihat buruk. Saya selalu merasa aneh ketika orang memilih untuk menyertakan sebuah blok iklan dalam header mereka, karena yang membuat saya menemukan situs web mereka jauh lebih menarik.

Admin

Terimkasih sudah mampir di Blog ane :) salam blogger
View all posts by: BT9

1 comment:

  1. mantap gan isinya komplit, tapi saya ingin tanya biar isi iklan itu relevan dengan isi web gmana? thanks

    ReplyDelete

Back to top ↑
Social Media

© 2014 Hawariez Blog. WP